Minggu, 01 Mei 2011

Cara meredam syahwat - Agar Tidak Onani

Cara meredam syahwat - Agar Tidak Onani

Cara menahan konak

Sumber cara | Dunia Kesehatan - Ini adalah tips yang saya dapatkan dari seorang teman baik saya " Asyukri", dia temanku sejak kecil, sekarang dia lagi kuliah di salah satu perguruan tinggi islam didaerah kami, beberapa waktu yang lalu kami sempat berbicara tentang bagaimana bertahan dan menyerang ( seperti sepak bola dan permainan catur aja ya? ), kami berbincang bagaimana cara bagi kita yang masih lajang, jomblo dan belum berpasangan ini bisa bertahan untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak kita inginkan karena dorongan dari kekuatan yang maha dahsyat yang bisa menjadi senjata sekaligus bumerang penghempas kebahagian bagi pemiliknya, "Syahwat" , syahwat bisa menjadi kebahagiaan dan kenikmatan sejati jika ia bisa kita arahkan dan kita gunakan sebagaimana mestinya ( tahu maksud saya kan ? ) kalau tidak bisa kita gunakan ditempat dan waktu yang sesuai, bisa bisa kita kena gebuk oleh warga yang memergoki. lebih lagi kalau sampai ada yang memasang kamera tersembunyi, hayo... bisa-bisa seperti Aril yang videonya sampai sekarang ini masih menjadi incaran masyarakat dari kalangan pemuda maupun orang tua, yang memaksa Aril untuk menjawab banyak pertanyaan dari penggugatnya, hakim dan wartawan, malu khan?.

Catatan : tips ini berlaku bagi cewek cowok, gadis atau jaka, duda atau janda yang belum memiliki pasangan yang syah.
Yuk kita simak...
  • Pastikan dulu tangan dan jari jari and bersih dari kotoran, ga ada makhluk asing yang menempel, seperti debu dan sisa-sisa beraktivitas, kalo belum dicuci dulu deh
  • sudah bersih? sekarang masukkan jari kelingking (jari tangan yang paling kecil) saja kedalam lubang telinga anda, jangan terlalu dalam dan pastikan tidak menyakiti.
  • selanjutnya gerakkan ke atas kebawah ( bukan keluar masuk ) dengan ritme sesaui dan bisa kamu rasakan, lakukan sampai terasa bahwa keinginan ( syahwat kamu ) berkurang,

itu saja tipsnya, sejujurnya cara ini juga bisa digunakan saat kita merasa stress atau merasa ada tekanan yang mengganjal hati. cara kerjanya adalah mengalihkan respons otak kita ke arah rangsangan ditelinga sehingga perhatian tertuju pada pusat rangsangan.
Sekian semoga bermanfaat, seandainya anda merasa cara penjelasan ini kurang tepat, silahkan beri masukan pada kotak komentar agar pembaca yang lain bisa lebih memahami, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

kritik dan saran kami tunggu